Friday, January 25, 2013

Bila Jerawat Hindari Makanan Ini


Makanan penyebab jerawat…

Jerawat dapat saja dikarenakan salah mengonsumsi makanan sebab tak semua kandungan dalam makanan cocok dengan kulit. Dibawah ini beberapa jenis makanan yang dapat mengakibatkan jerawat

1. Makanan yang pedas

Jerawat dapat timbul pada permukaan kulit berminyak atau normal akibatmakan makanan pedas. Karena, makanan pedas dapat merangsang panas tubuh sehingga memicu timbulnya jerawat kemerahan di kulit.

2. Makanan berminyak

Mengonsumsi makanan berminyak mungkin dapat merangsang kelembaban pada seseorang yang memiliki kulit kering. Tapi, untuk kulit yang berminyak, makanan yang mengandung minyak goreng atau mentega dapat mengakibatkan timbulnya jerawat.

3. Makanan berlemak dan olahan susu

Jerawat dapat muncul akibat makan makanan berminyak atau olahan susu. Ini disebabkan kedua jenis makanan tersebut memiliki kandungan yang dapat meningkatkan produksi hormon secara berlebihan. Itulah sebabnya timbulnya jerawat di kulit Anda.

4. Makanan penyebab alergi

Seseorang yang alergi pada makanan tertentu dapat memicu munculnya jerawat lebih banyak ketimbangorang yang tidak memiliki alergi makanan. Konsumsilah telur, makanan laut, atau daging ayam secara wajar untuk memenuhi kebutuhan gizi tubuh.

-----------------------------------------

Crystal X merupakan Solusi Rahasia wanita terlepas dari Gangguan Keputihan. Selain bermanfaat sebagai obat keputihan, crystal x juga dapat mengobati kista dan mioma, bahkan sangat baik untuk pencegahan terhadap kanker serviks. crystal x asli diramu dari bahan-bahan tumbuh-tumbuhan pilihan.

Perempuan harus memiliki pengetahuan hal-hal tentang kesehatan reproduksi wanita. misalnya penyebab keputihan dan lainnya

1 comment: